Jumat, 08 Januari 2016

Aspek SDM Perusahaan CV. C2U.NET

Perusahaan ini memiliki 7 pegawai yang bekerja sebagai teknisi, operator, konsultan, dan direktur. Struktur lengkap perusahaan ini diawali dari 2 orang yang berertugas sebagaidirektur yaitu Rio renaldie dan wakil Henny Yuliana, dibawahnya ada 5 staff yaitu Mario dan Fauzan, yang bertugas sebagai konsultan, Ridwan yang bertugas sebagai operator, lalu Bayu dan Anders yang bertugas sebagai teknisi.

Direktur dan wakil direktur berperan dalam pentuan keputusan terakhir, menentukan berbagai kebijakan yang berhubungan dengan operasional perusahaan seperti penentuan tarif, penentuan lokasi, dan lain lain.

Konsultan bertugas untuk memberikan pandangan dan analisa yang berkaitan dengan kebijakan – kebijakan yang akan diambil oleh perusahaan. Analisa dari konsultan akan mempengaruhi keputusan dari direktur dan wakil direktur, karena analisa konsultan merupakan pandangan dari sisi profesional dan juga dari sisi
konsumen sehingga memberikan hasil pandangan yang menyeluruh.

Operator (customer service). Operator bertugas untuk menerima kontak dari customer baik itu via telepon atau pun online. Customer Service akan melayani keluhan pelanggan dengan pelayanan sebaik mungkin.

Teknisi. Dua orang teknisi berpengalaman dengan sertifikasi internasional bertugas menangani berbagai macam urusan teknis, mulai dari instalasi awal komponen, perbaikan komponen, dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar