Minggu, 27 Januari 2013

Novel For JKT48 part 3

Berhubung di rumah lagi ngg ada kerjaan saya pengen ngeshare part ke 3 nya nih ok ceritanya masih sama apa ada karakter baru pastinya di setiap partnya ok berhubung kata" nya kepanjangan mending langsung baca aja ya ceritanya. saya minta bantuannya bagi para pembaca saya meminta doanya untuk UAS saya semoga nilai saya dan para pembaca bagus. ok silahkan membaca

Novel for jkt48

Part 3

Dirumah ve yang berada dirumah sendiri memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke sebuah mall yang berada di daerah jakarta untuk membeli kebutuhan nya untuk sebulan karena makanan untuk diri sendiri dan untuk adiknya sudah habis karena untuk membuat sarapan pagi tadi pas berada di parkiran ve tidak sengaja melihat teman sd nya lalu ve memanggil temannya "sonya!!!" tapi gadis yang di panggil nya tidak mendengar panggilan nya karena jarak yang cukup jauh akhirnya ve masuk ke dalam mall tersebut sambil memikirkan apa yang dilihat nya barusan "tadi itu kan sonya masa aku salah panggil orang sih apa itu cuma perasaan ku aja kali ya tapi kayanya aku yakin tadi itu sonya" ve bicara sendiri didalam kepalanya sampai dia tidak melihat ke depan sampai menubruk
seseorang laki-laki sampai belanjaan peria tersebut berantakan "maaf saya tidak hati-hati lain kali saya pasti akan lebih berhati hati" sambil membantu peria tersebut mengambil barang yang berserakan di lantai "lain kali hati-hati kalau jalan untung kamu nabrak saya coba kamu kalau nabrak pintu kan sakit" "iya pasti saya akan lebih hati-hati maaf sekalilagi ya mas" ucap ve sambil meninggal kan peria tersenbut , dalam hati ve berpikr untung aja tadi mas-mas nya baik coba galak pasti aku langsung dimarahin abis-abisan tapi pria tersebut siapa ya mananya aku lupa menanya kan nya mungkin nanti bertemulagi.

Dikelas nabilah yang baru berkenalan dengan gadis yang cukup aneh karena kerjaan nya setiap pagi hanya tidur tapi nabilah senang karena dia mempunyai teman baru lagi "hai ayana aku ke sini mau tanya apa pr yang di kasih guru sudah kamu kerjakan soalnya pr tersebut harus dikumpulkan sebelum bel masuk apa kamu sudah buat soalnya dikit lagi bel pelajaran di mulai loh" "udah kok pr mtk yang halaman 24 kan?" "bukan tapi yang halaman 30 emang kamu tidak peratin guru apa" "perhatiin kok tapi pas guru nyuruh buat pr dirumah tapi aku ketiduran jadi aku ngga tau kalau yang disuruh ternyata halaman 30 ucap ayana dengan polosnya" "waduh kamu gimana sih pr dikerjan tapi salah halaman udah dikit lagi mau bel lagi" ternyata bel sekolah telah berbunyi (tet!!! tet!!! tet!!!) "yaudah nanti biar aku yang ngejelasin ke guru kalau aku belum buat pr" "yasudah kalau gitu aku ke ruang guru dulu yah" ucap nabilah sambil meninggal kan ayana, setelah beberapa menit nabilah kembali ke kelas dan wali kelas mereka masuk ke dalam kelas untuk memberitaukan sesuatu kepada murid murid nya bahwa ada murid baru yang akan datang serentak murid-murid mulai bertanya tanya siapa murid baru itu. "baik kamu silahkan masuk untuk memperkenalkan diri ,"wah ternyata anak laki-laki sangkain cewek" ucap salah satu murid laki-laki di kelas tersebut "hei kamu diam" ucap suara guru menegurnya "iya bu".

Disebuah studio foto ada dua gadis yang sedang difoto untuk sebuh majalah ternama di jakarta "wah bagus coba topinya di miringin sedikit" ucap seorang fotografer kepada seorang model "kaya gini bukan" "iya kaya gitu" .setelah beberapa menit berlalu sesi pemotretan akhir nya selesai "wah kamu semangat amat di fotonya" ucap teman nya "ye inikan cita-citaku dari dulu pengen jadi foto model" "iya aku tau kok tapi ngga segitunya kali stell" "biarin aja kan kalu kita suka sama suatu bidang jangan setengah-setengah mengerjakan nya soalnya kalau setengah-setengah nanti hasil yang di dapat kan tidak akan 100%" ucap stella dengan wajah cukup serius kepada teman nya tersebut "yah ela masa gitu aja di bawa serius sih kaya baru kenal aku aja aku kan orang nya suka becanda" "iya aku tau kok kan kita sudah temenan sejak sd sampai sma tapi aku tidak tau apa kita dapat temanan selamanya" tiba tiba suasana menjadi hening karena memdengar perkataan stella. wajah stella yang hampir menitih kan air mata tapi air mata tersebut diseka oleh temannya dengan saputangan yang di keluar kan dari dalam saku nya "yah masa cuman gara-gara itu kamu menagis" "ye aku tuh sedih jika teman ku yang setia ini sampai pergi soal nya susah nyari temen kaya kamu jeje yang mau bayarin makan kalo aku lagi ngga bawa uang" ucap stella sambil tertawa karena ucapan nya tersebut dapat memecahkan keheningan di ruang tersebut "hei stell kita cari makan dulu yuk aku lapar nih" "sama aku juga lapar ayu kita cari makan tapi kamu yang bayar ya" "enak aja bayar sendiri-sendiri kan kamu punya uang" "iya tenang aja aku cuma bercanda kok" sambil meninggalkan tempat foto tersebut sambil berpamitan kepada penjaga studio tersebut "mas kami pulang dulu yah .

Dirumah melody yang sudah membuat membuat janji dengan cleo untuk nemenin belanja ,akhirnya setelah berjalan dari rumah ke tempat mereka janjian melody yang menggunakan pakaiyan yang bisa dibilang bagus sampai di tempat janjian cleo langsung menegur melody "wah kamu kok lama banget sih kan aku jadi nunggu lama" "sorry soalnya kan aku mandi dulu jadi aga lama yasudah ayo jalan" mereka berjalan ke tempat yang dituju menggunakan taksi selama di perjalanan mereka berbicara mengenai pakaiyan yang digunakan melody karena baju yang digunakan melody bagus "mel kamu beli baju itu dimana kasih tau aku dong tempat nya aku kan pengen beli baju kaya kamu soal nya baju kamu itu bagus pasti beli nya mahal ya" "engga kok aku beli baju ini pas aku lagi jalan sama adik-adik ku di toko baju karena sedang ada diskon makanya aku beli baju ini karena bajunya bagus sama harga yang murah kan lumayan sisanya bisa ditabung" "wah kamu beruntung banget sih mel uda dapat baju bagus udah gitu murah lagi lain kali kalo kamu pengen nyari baju ajak aku ya mungkin aja nanti aku bisa dapat baju kaya kamu" mereka terus bicara sampai tepat disebuah tempat berbelan jaan, setelah mereka membayar taksi akhir nya mereka masuk toko perbela jaan tersebut mereka belanja baju dari satu toko ke toko yang lain "mel baju ini cocok ngga buat aku soalnya model baju ini bagus ada gambar kucing nya kan aku suka sama kucing" "bagus kok cocok lagi sama kamu" ucap melody sambil mengacungkan jempolnya. "yaudah mba saya ambil yang ini aja" setelah mereka belanja cleo melihat kearah jam tangan nya jam telah menunjukan pukul 12.00 "mel kita makan dulu yuk baru pulang" "yaudah kita makan di k*c aja gimana yaudah aku setuju".

Bersambung......

ceritanay masih akan di lanjuat kan sampai benar" selesai cerita ini cerita ongoing saya berterimakasih kepada pembaca karena sudah mampir di blog saya yg sederhana terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar