Rabu, 23 Januari 2013

Novel For JKT48 part 2

oke berhubung part 1 nya sudah di sare ini adalah sambungan dari part itu ceritanya sih sama tapi ada pemain baru yang muncul dari pada lama" mending langsung baca aja ya



Novel for jkt48

Part 2

Dikelas nabilah hanya melihat orang tersebut sedang asik tertidur sampai membuat nabilah tidak enak membagunkan nya tetapi nabilah ingin menanyakan ke orang tersebut mengenai pr mtk yang diberikan oleh guru "hei bangun -bangun" ucap nabilah sambil menggoyang goyangkan meja yang digunakan untuk alas tidur orang tersebut tetapi orang tersebut tetap saja tertidur karena nabilah ingin mengupul kan tugas tersebut terpaksa nabilah memukul meja untuk membangunkan nya (duar!!!), suara pukulan nabilah sampai membuat teman
-temannya melihat ke arah nabilah "maaf"ucap nabilah kepada semua temannya ternyata orang tersebut bangun dengan keadan setengah sadar karena masih mengantuk "kamu, apa kamu sudah mengerjakan pr mtk" ucap nabilah "enak aja panggil aku cuma pake kamu kan aku juga punya nama" ucap gadis itu "maaf soalnya kan kita jarang ngobrol jadi aku lupa sama kamu kalau gitu kita kenalan lagi nama kau nabilah bisa dipanggil ayu atau nabil" ucap nabilah sambil mengajak berjabat tangan "nama aku ayana senang berkenalan".

Di perjalanan menujuh sekolah kinal memikirkan sesuatu "kenapa yah kaka ku jadi baik biasanya kan nyebelin tapi ngga apa-apa selama perubahan yang positif " ternyata diperjalan menuju sekolah jalanan macet parah sampai membuat kinal terlambat masuk sekolah sesampainya di sekolah ternyata ada gadis lain terlambat kesekolah tapi kinal tidak mengenal gadis itu karena dia baru pertama kali melihat gadis tersebut karena kinal penasaran kinal mengajak untuk berkenalan "hai perkenalkan aku kinal kamu siapa kok aku baru lihat kamu disekolah ini kamu pindahan yah "ucap kinal kepada gadis itu "iya aku pindahan dari sekolah ku yang lama nama aku cindy gulla biasa dipanggil cindy kamu kok terlambat sekolah bukannya peraturan disekolah di sekolah ini ketat ya kalau sampai telat di suruh kelilingin lapangan ucap cindy" "aku telat karena kena macet biasalah jakarta kalau lagi jam kerja pasti jalanan penuh sama kendaraan kalau kamu kenapa telat" "aku tadi nyasar karena aku masih baru disini jadi masih bingung sama jalan jakarta soal nya aku tingal nya di daerah tanggerang jadi belum biasa sama jakarta oh iya kamu kelas berapa kalo aku kelas 11 Ipa 2 " "kalo aku sih kelas 11 Ipa 1" "wah berarti kelas kamu kelas favorit dong biasanya kan kalau kelas pertama buat murid yang pinter pinter doang "ucap cindy ,tidak terasa kerena mereka mengobrol ternyata hukuman mereka telah selesai "aku kekelas dulu ya"ucap kinal kepada teman barunya.

Dirumah jam telah menunjukan pukul 08.00 shania yang telah selesai mandi dan akan berangkat kesekolah tapi setiap shania berangkat ke sekolah pasti selau pamitan ke kaka nya "kak shania jalan kesekolah dulu yah " "hati hati ya nanti di jalan "ucap melody. Dijalan menuju sekolah shania bertemu seorang gadis yang berpakaian tidak seperti biasanya kerena dia menggunakan kostum ala anime jepang karena shania baru pertama kali melihat kostum yang seperti itu shania ingin meminta foto bareng dengan gadis tersebut tapi kerena shania aga sedikit malu untuk meminta foto bareng dengan gadis tersebut akhir nya dia mengurungkan niatnya, sesampai disekolah shania disambut oleh temannya "hei shan baru dateng tumben siang " "iya nih abis cuman ada lomba doang jadi meles" ucap shania kepada ochi teman satu kelas nya tersebut ,tapi pandangan shania tertuju pada gadis yang tadi dia lihat dijalan dengan menggunakan cosplay kamen raider "hei kamu ngeliatin siapa sih serius amat" "ngga kok aku ngga ngeliatin siapa-siapa cuma penasaran aja emang di sekolah kita ada lomba kostum apa?" shania bertanya kepada ochi "emang kamu baru tau kan emang ada, rame lagi yang ikut mulai dari cosplay game sampe buatan sendiri" ucap ochi dengan suara yang terdengar seperti sedang memberi penjelasan "chi anterin aku ke situ dong aku penengen foto bareng" ucap shania dengan mengeluarkan wajah manja ,"iya deh aku anterin tapi kamu pengen foto bareng sama yang mana kan ada banyak" "yang itu tuh yang pake kostum kamen raider" "oh yang itu ayo kesana" .

Dirumah melody yang hanya sedirian dirumah karena kuliah nya libur jadi dia mempunyai waktu untuk mengerjakan pekerjan rumah mulai dari menyapu sampai memasak untuk adik-adik nya nanti pas pulang sekolah tapi pas melody sedang memasak, hp melody berdering dan ternyata yang menelopon adalah teman kampusnya "hai mel kita jalan-jalan yuk aku bosen dirumah nih ngga ada kerjaan" "kamu mau kerjan kamu ke rumah ku aja disini banyak kerjan mulai dari menyapu sampai yang lainnya" (ucap melody sambil tertawa) "yeh emang aku pembantu apa disuruh nyapu" "yaudah kalo ngga mau tapi kalo jalan-jalan kita kemana aku paling cuma ikut doang loh" "tenang aja aku tau kok tempat yang enak buat nggabisin waktu kok" "yaudah tapi jangan lama-lama yah soal nya dirumah lagi ngga ada orang" "tenang aja ngga sampe malem kok paling jam 3 sore uda pulang nanti aku tunggu di di depan tempat foto copy yang ada di depan gang kamu yah" "ok siap cleo dah" sambil menutup panggilan dari temannya tersebut.

Bersambung.....

0 komentar:

Posting Komentar